Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Pacaran?

Kamis, 29 Oktober 2015 - 14:18 WIB
Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Pacaran?
Taeyeon SNSD dan G-Dragon Big Bang Pacaran?
A A A
SEOUL - Status jalinan asmara antara Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO memang telah berakhir. Nah, kini kabar bahwa Taeyeon telah menemukan pria lain yang mengisi relung hatinya. Siapakah dia?

Menurut sebuah postingan di sebuah forum online, G-Dragon dari Big Bang adalah pria yang kini disebut-sebut mengisi hari-hari Taeyeon. Tak ayal, kabar ini menjadi topis panas di kalangan netizen.

Postingan berjudul Blind Item itu menjadi perbincangan panas di antara para netizen. Postingan itu menunjukkan bahwa G-Dragon dan Taeyeon sedang berpacaran.

Mengutip Netizen Buzz, Blind Item menggambarkan seorang personel girl group terbaik yang diidentifikasi sebagai A dikabarkan berkencan lagi. A dikenal sering berkencan dengan rekan-rekan sesama selebritas. Saat ini, pasangannya adalah seorang personel boy group yang sangat terkenal yang diidentifikasi sebagai B.

Postingan itu terus mengarahkan bahwa A adalah Taeyeon SNSD dan B adalah G-Dragon Big Bang. Keduanya telah bekerja di industri hiburan Korea Selatan (Korsel). Mereka disebut berkenalan melalui bantuan teman. Setelah itu, keduanya pun jadi dekat.

Masih menurut postingan itu, A menemukan banyak kesamaan dengan B sehingga dia pun jatuh cinta. Tidak hanya itu, baik A dan B punya basis penggemar yang besar dan berita tentang hubungan mereka akan membawa dampak besar. Tapi, keduanya tampaknya bersedia mengambil risiko.

Kalau dua pemimpin grup itu memang berkencan, maka itu akan jadi berita besar. Tapi, rumor ini segera dibantah SM Entertainment yang menaungi SNSD. “Tidak ada bukti. Ini seperti novel. Tidak ada artinya membuatnya jadi topik diskusi,” ujar SM yang dikutip AllKpop.

Agensi yang menaungi G-Dragon dan Big Bang pun juga turut membantah rumor tersebut. “Tidak ada yang perlu dibuat sebagai respons resmi,” kata YG Entertainment.

Obrolan mengenai rumor kencan antara G-Dragon dan Taeyeon memang sudah mencuat di online sejak 2—3 hari lalu. Apalagi, G-Dragon baru saja putus dari pacarnya, Mizuhara Kiko. Sedangkan, hubungan asmara Taeyeon dan Baekhyun telah putus sejak September lalu.

Meski begitu, banyak netizen yang setuju jika Taeyeon dan G-Dragon berpacaran. Menurut mereka, G-Dragon lebih baik dari Baekhyun dan Taeyeon dinilai lebih baik dari Kiko.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4697 seconds (0.1#10.140)